Tuesday, June 9, 2009

Pameran Wisata

hmm.. hari jumat, sabtu dan minggu kemarin gw dapet kerjaan di Pameran Wisata Indonesia yang diadakan oleh Departemen Kebudayaan dan Pariwisata..
Gw dan temen2 gw yang laen ditawarin sama dosen kita, Bu mel.. Kita disuruh dateng ke Sudirman untuk interview, and then a few days later we got the announcement siapa yang diterima. Luckily, gw dan beberapa temen gw diterima.. then, kita briefing dikit, tentang penempatan kita (kebetulan gw dapet di Summarecon Mall Serpong), kerjaan kita gampang cuma ngejelasin ke orang orang yang tertarik sama pameran itu, ya ngemeng ngemeng dikit lah..

Nah pas hari H nya, kita semua bingung harus ngapain.. secara yang ada di hall segede itu cuma ada 3 stand, yaitu Hotel Jayakarta, Batam View dan Vote Komodo..sisanya bangku bangku sama meja... Suer kita bingung, mana pengunjung sepi adem ayem, mereka ga keliatan tertarik sama produk2 yang ada..

Yang gw bingung, orang2 departemen tuh bener2 ga well-organized banget, stand sedikit, brosur terbatas, kurang briefing jadi buat kita kita bingung harus ngapain, apa yang perlu dijelasin pun kita asal ngemeng.. secara kita pas dateng aja cuma dibriefing sdikit banget..and dikasih kaos seragam..

Gw sih ga nyalahin EOnya..mereka pasti cuma ngejalanin perintah dari orang departemen doank..secara garis besar sih kerjaan EOnya fine2 aja dimata gw, orang2nya juga asik2..

Di hari sabtu dan minggu, udah mulai rame, pengunjung yang tertarik uda mulai banyak, yah better dikit lah..

Kacau deh tuh orang pemerintah..

Minggu depan gw gawe lagi di event yang sama, tapi di Citos.. kita liat aja nanti gimana..

No comments:

Post a Comment