Friday, May 8, 2009

Dollar


umm.. FYI, Dollar itu bukan nama mata uang US lho.. that's my dog's name..n still 3 months...sayang bgt sama dia,meskipun awalnya gw ga suka anjing..yang awalnya gw lari2 kalo dia buntutin gw, sampe naek keatas bangku buat nghindar dari jilatan dia..tapi lama2 toh gw jd mulai berani sama anjing, malah jadi sayang banget sama dia..

but rignt now, he's having a dog illness, do u ever heard of distemper?? Sebenernya gw ga jelas juga apa itu distemper. n kenapa si dollar bisa kena distemper.. yang pasti tu penyakit bikin anjing lumpuh, kejang2 mpe mulut bebusa, kepalanya terkulai aja..kata dokter hewan langganan gw, si dollar uda tahap akhir n mungkin ga tertolong lagi...

Sebenernya harusnya gw udah sadar kalo dia agak2 anee..kira2 2mggu lalu dia mencret2, lanjut kena flu sama batuk..trus ga lama,ga mau makan..makan kudu dicekokin.. dia sempet sembuh beberapa hari,udah yang mau makan,maen2,lari2an dirumah, tapi ga tau gimana tiba2 nyokap gw ngabarin gw kalo dia kena distemper..

Gw kaget,shok,nangis pas balik kerumah n ngliat si dollar uda lumpuh n kejang2 gila gilaan terus kaya gitu..hh.. setiap 5 menit dia kambuh..cape juga nemenin dia terus, but how can i ignore him when he is sick n trying to survive like that..almost every 5 minutes.. so tiring..

Oya,gw baca dari beberapa situs yang ada,memang 80% penderita ga selamat, tapi toh ada juga yang selamat..smoga dollar juga salah satu dari 20% itu.. gw janji, gw akan smakin sayang sama dollar kalau dia sembuh..
Please GOD, i wish for a miracle..!!

1 comment:

  1. atunnnn.... huweeeee mata g ampe berkaca2 bacanyaaa... nangis bombay ne kl ceritanya lbh panjang lg.. tp sayang yah ur wish kaga kekabul.. bye2 dollar.. bahagia yah ktemu ma om jacko in heaven wakakak... ngelawak dikit biar kaga jd nangis huhuhu

    (bdun cute)^o^

    ReplyDelete